Kunjungan Kerja Dirutan Kelas 1 Labuhan Deli Wamenhumham Berikan Apresiasi

Labuhan Deli, Ogenews.com

Wakil Menteri Hukum dan HAM (Wamenhumham) Republik Indonesia, Prof. Dr. Eddy O.S Hiariej SH, MH dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Rutan Labuhan Deli Kelas l. Sabtu (5/2/2022).

Kedatangan Wakil Menteri Hukum dan HAM disambut dengan langsung oleh Kepala Rutan Nimrot Sihotang Amd. IP. SH. MH, Kepala Seksi Pelayanan Tahanan, Benny Wijaya Tarigan, Amd. IP. SH,
Kepala Kesatuan Pengamanan di Rutan, Jemerlan Saragih, SH dan Kepala Sub Seksi lainnya.

Prof. Dr Eddy O.S Hiariej SH MH diajak berkeliling untuk melihat tempat layanan publik yaitu ruang unit pelayanan terpadu, ruang sidang virtual, restorasi dapur, blok hunian WBP, ruang bimbingan kerja dan poliklinik tersebut.

Baca juga:  Jumat Curhat Dan Bansos Di Mesjid Al Muhtadin Belawan, Kapolres Terima Dukungan Warga Berantas Kriminalitas

Disini semuanya tertata ya, walaupun terlihat sangat sempit tetapi sangat terlihat bersih, tertib, dan rapi. Bahkan saya perhatikan mulai dari pintu masuk, dapur hingga blok hunian semuanya bersih rapi,“ Ucap Eddy.

Saya melihat jumlah Warga binaan didalam ruang tahanan sudah sangat Over kapasitas, untuk itu kita akan lanjutkan untuk mempersiapkan Relokasi ketempat yang lebih baik,” harapnya.

Kepala Rutan Kelas l Labuhan Deli Nimrot Sihotang Amd. IP. SH. MH mengatakan. kepada awak media menyebutkan rasa terima kasihnya kepada Wakil Menteri Hukum dan HAM yang sudah melakukan kunjungan kerjanya di Rutan Labuhan Deli.

“Kami berterima kasih kepada beliau, kehadiran beliau merupakan energy baru untuk pengabdian kami dalam melayani masyarakat,” ucap Nimrot.

Baca juga:  Kunjungan Kerja Dirutan Kelas 1 Labuhan Deli Wamenhumham Berikan Apresiasi

Nimrot Sihotang juga menyebutkan akan meningkatkan lagi pelayanannya untuk terhadap masyarakat.

Tentunya kami akan lebih tetap meningkatkan Untuk pelayanan terhadap masyarakat,” tutup nya Nimrot Sihotang Yang sebagai kepala rutan di labuhan Deli.