Waka Polsek Medan Baru Pimpin Pelepasan Purna Bakti Anggota Bhabinkamtibmas Aiptu SK Sebayang

Medan, Ogenews.com

Sebagai wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada anggota Polri yang telah melaksanakan tugas hingga masa akhir tugas, Polsek Medan Baru mengadakan kegiatan pelepasan purna bhakti di halaman Lapangan Apel Polsek Medan Baru, Kamis (10/2/2022).

Kegiatan pelepasan purna bhakti itu
dilakukan terhadap personel bhabinkamtibmas Aiptu SK Sebayang yang dipimpin Waka Polsek Medan Baru AKP Gabriellah A Gultom SIK MH mewakili Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH dengan diikuti para Kanit, para Panit serta seluruh personel Polsek Medan Baru.

Dalam arahannya, Wakapolsek menyampaikan kepada anggotanya yang memasuki masa pensiun diharapkan dapat menghadapi masa akhir kedinasan untuk terus berkarya dan berbuat yang terbaik serta mengunakan ilmu maupun pengalaman selama bertugas di Kepolisian untuk mengabdikan diri di lingkungan masyarakat, bisa menjadi teladan di tengah-tengah masyarakat.

Baca juga:  Jewer Bayi, Wanita Berkerudung Diamankan Polisi

“Kami atas nama pimpinan menyampaikan penghargaan serta rasa hormat kepada bapak Aiptu SK Sebayang yang telah memasuki masa purna bhakti serta terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara melalui institusi Kepolisian di Polsek Medan Baru selama 22 tahun,”ujar AKP Gabriellah A Gultom SIK MH.

Acara pelepasan purna bakti juga dilakukan dengan memberikan cinderamata anggota Aiptu SK Sebayang untuk kenang kenangan.

“Semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan dikenang sebagai kesan yang indah selama bertugas sebagai anggota Polri di Polsek Medan Baru,”ucapnya.

Sementara itu, Aiptu SK Sebayang yang purna tugas mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada keluarga besar Polsek Medan Baru dan semoga tetap terjalin ikatan persaudaraan dengan keluarga besar Polsek Medan Baru.

Baca juga:  Polsek Medan Baru Genjot Vaksinasi di Pekan Tradisional di Wilayah Hukumnya

“Kami mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada pimpinan dan rekan-rekan atas nama pribadi maupun keluarga mohon maaf jika selama berdinas, bekerjasama dengan rekan-rekan ada salah dan khilaf, semoga
Polri kedepan semakin jaya dan dicinta oleh masyarakat dengan selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,”kata Aiptu SK Sebayang.