Personel Polsek Medan Baru, ASN dan PHL Tes Swab Antigen

Medan, Ogenews.com

Untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan pandemi varian Omicron, seluruh personel Polsek Medan Baru menjalani test swab antigen di Mapolsek Medan Baru, Rabu (16/2/2022) sekira pukul 08.00 wib.

Dalam pelaksanaan test swab antigen dipantau oleh Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, turut diikuti aparatur sipil negara (ASN), PHL yang ada di Mako Polsek Medan Baru.

Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan pelaksanaan swab antigen yang bekerjasama dengan tim nakes dari Urkes Polrestabes Medan dilakukan untuk mengetahui kesehatan para personel Polsek Medan Baru dimasa meningkatnya virus corona varian Omicron.

Sebab menurut Kapolsek,Medan baru Polri merupakan salah satu garda terdepan dari pelayanan masyarakat dan dituntut dalam kondisi prima serta terhindar dari Covid-19 maupun varian Omicron.

Baca juga:  Polsek Medan Baru Genjot Vaksinasi di Pekan Tradisional di Wilayah Hukumnya

“Dengan dilakukannya swab antigen, masyarakat yang datang ke Polsek untuk mendapatkan pelayanan, tak perlu ragu atas kondisi kesehatan anggota kami, karena kami pastikan personel yang bertugas pasti dalam keadaan sehat dan juga bebas dari Covid- 19,” kata Teuku Fathir seraya mengimbau agar seluruh personil dan pegawai di Polsek Medan Baru tidak kendor dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes).