Kapolresta Deli Serdang Tinjau Vaksinasi Bakal Calon Kepala Desa, P2K, BPD dan Kaur Desa Pantai Labu

Medan, Ogenews.com

Upaya pencegahan penyebaran virus Covid 19 terus dilakukan Polresta Deli Serdang, salah satu nya kegiatan Vaksinasi, baik itu dosis I dan dosis II, gencar dilakukan ditiap tiap Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polresta Deli Serdang.
Dan hari ini Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH, lakukan peninjauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kecamatan Pantai Labu dan Desa Sei Tuan, Jumat (18/02/2022).

Informasi yang dihimpun, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, meninjau pelaksanaan vaksin seluruh Bakal Calon kepala Desa dan Kaur pemerintahan Dikecamatan Pantai Labu Kabupaten Deli Serdang.

Sedangkan Dalam pelaksanaan vaksinasi, Tenaga kesehatan dari Puskesmas Pantai Labu.

Baca juga:  Mendampingi Kapolda Sumut Dan Pangdam I BB, Kapolresta Deli Serdang Ikuti Zoom Meeting Dengan Kapolri, Pada Gelaran Vaksinasi Serentak

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji SIK MH, Camat Pantai labu ,Rahmad Azahar Siregar, Kapolsek Pantai labu Iptu Sopar Sitorus dan Koramil 23 Beringin.

Camat Pantai Labu Rahmad Azahar Siregar dalam arahan nya mengajak para Bakal Calon Kepala Desa, BPD, P2K serta Kaur desa Sekecamatan untuk menjadi contoh di tengah -tengah masyarakat dengan menjadi pengerak Vaksinasi yang di awali dari dirinya sendiri.

Azhar juga menyampaikan, Kita ini sebagai pejabat publik yang bakal jadi pemimpin, oleh karena itu ajak dan himbau lah masyarakat untuk ikut vaksin agar herd Immunity tubuhnya dapat meningkat ,sebut camat.

Saat ini persentase Vaksinasi di Pantai labu masih rendah oleh karena itu mari kita galakan Vaksinasi ini agar target dan kesehatan warga kita dapat tercapai,papar Rahmad Azahar.

Baca juga:  Gencarkan Vaksin Lansia, Pelajar dan masyarakat umum, Kapolresta Deli Serdang tinjau Vaksinasi di Kec. Lubuk Pakam dan Tanjung Morawa

Senada dengan itu Iptu Sopar Sitorus menambahkan sudah kewajiban kita bersama untuk melindungi warga masyarakat dari wabah Covid atau varian lainnya.

Jadi mari kita lindungi mulai diri kita sendiri, keluarga dan masyarakat untuk ikut Vaksin.Vaksin ini merupakan program pemerintah dengan tujuan untuk melindungi masyarakatnya dari bahaya virus.

Intinya Vaksinasi ini harus kita laksanakan agar masyarakat kita bisa sehat,tutup perwira balok dua emas ini.

Sementara itu Balon Kades Denai lama Edi Yansah yang ikut ambil bagian pada Vaksinasi ini mengajak rekan-rekan balon kades,BPD,P2K maupun perangkat desa untuk segera ikut Vaksin.

Sebagai warga negara kita harus ikut program pemerintah.jadi marinkita jaga kesehatan dan kekebalan tubuh kita sekaligus mengajak masyarakat untuk ikut juga Vaksinasi ,papar nya.

Baca juga:  Polresta Deliserdang Raih Kepatuhan Tinggi Pelayanan Publik Dari Ombudsman RI, Kapolresta : Terimakasih Masyarakat Deliserdang

Pada suntik Vaksin ini di sediakan Vaksin tahap ke dua dan Tahap Ke tiga dengan jenis dosis Moderna dan Sinovac. Tutupnya