Jaga Kamseltibcar Lalu Lintas, Personel Lantas Polsek Medan Baru Rutin Gatur Lalin Pagi dan Sore

Medan, Ogenews.com

Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya, personel Unit Lantas Polsek Medan Baru melaksanakan pos padat lalin pagi dan sore, Sabtu (19/2/2022).

Pengaturan lalu lintas ini dipimpin Kanit Lantas Polsek Medan Baru Iptu RHP Situmorang dilakukan di Jalan Jamin Ginting simpang Jalan Iskandar Muda dan Jalan S.Parman simpang Jalan Mongonsidi.

Dalam kesempatan itu Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan pengaturan lalu lintas di pagi dan sore hari bertujuan untuk terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi dan sore hari merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Lantas Polsek Medan Baru dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan serta kenyamanan bagi pengguna jalan,”ujar Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIk MH.

Baca juga:  Percepatan Penanganan Korban Kecelakaan Lalulintas, Polres Pelabuhan Belawan Dan Rumah Sakit Royal Prima Marelan Teken Mou

Selain melakukan pengaturan lalu lintas, sambung Kapolsek mengatakan personel memberikan himbauan protokol kesehatan guna pencegahan Covid 19 serta mengajak masyarakat agar melaksanakan vaksinasi.

“Kepada masyarakat pengguna jalan, kami juga menghimbau untuk patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker dan juga mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara,”himbau Kapolsek.

“Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi dan sore hari, membuat masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” sambung Kapolsek mengakhiri.