Polres Pematangsiantar Himbau Pengemudi Kendaraan Tidak Mengunakan Handphone

Siantar, Ogenews.com

Kasat bimmas Polres pematangsiantar AKP. JAHRONA SINAGA. SH menghimbau pengandara kandaraan roda 2 ( dua ) dan 4 ( empat ) tidak mengunakan HP pada saat mengandarai ranmor, selasa (22/02/2022) pukul. 10.00 Wib. di Balai Bolon adamalik saat pelaksaan paksin dosis 1, 2 Dan 3 ( Booster )

Himbauan tersebut dilaksanakan mengingat banyak terjadi kecelakaan lalulintas di jalan raya, akibat main hanphone pada saat berkandaraan, himbauan disampaikan kasat Bimmas kepada masyarakat yang datang untuk di Vaksin di lapangan adammalik kota pematangsiantar.

Kecelakaan banyak terjadi karna kurangnya konsentrasi para pengendara di jalan dikarnakan bermain hanphone sambil berkendaraan.

Karna itu Polwan yang menyandang balok 3 ( tiga ) dipundak nya itu, merasa berkewajiban memberikan himbauan kepada pemakai jalan untuk konsentrasi penuh bila berkandaaran.

Baca juga:  Bhabinkantibmas Problem Solving bersama Tiga Pilar di kel. Kahean

Dengan himbauan tersebut kasat Bimmas mengharapkan agar mengikuti peraturan lalulintas di jalan, selain membawa perlengkapan yang berhubungan dengan kandaraan dan tidak kalah penting nya tidak mengunakan hanphone pada saat memakai kandaraan nya di jalan.

Selain itu kasat Bimmas menghimbau agar selalu disiplin Prokes, memakai masker, jaga jarak, mencucitangan, hindari kerumunan, hindari mobilitas.

Kasat Bimmas juga menyampaikan pelaksanaan Vaksin di Balai Bolon lapangan adammalik sampai hari Sabtu 19 Februari 2022.