Polsek Tuntungan Bersama Polrestabes Medan Gelar Vaksinasi Massal

Medan, Ogenews.com

Guna mencapai target serta menyukseskan Vaksinasi Nasional, Polsek Tuntungan bersama Polrestabes Medan kembali menggelar kegiatan Vaksinasi massal di Jambur Halilintar tepatnya di Jalan Letjen Jamin Ginting, Kelurahan Simpang Selayang, Kecamatan Medan Tuntungan, Kamis, (24/02/2022).

Kegiatan vaksinasi massal dihadiri Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino A Tatareda SH SIK. Kunjungan Kapolrestabes untuk menjangkau para Lanjut Usia, Anak-Anak Usia 6-11 Tahun serta Vaksinasi di Lanjutan (Boster) dan mengambil Tema.

Dalam kesempatan itu, tampak terlihat Kombes Pol Valentino A Tatareda SH SIK kerap kali menyapa para undangan serta mengajak warga untuk tetap optimis dan semangat untuk menerapkan Protokol Kesehatan.

“AYO VAKSIN 1 2 DAN 3 serta AYO SEHATTTTT,” ucap Valentino didampingi Kabag SDM AKBP Samsidar dan Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Cristin Malahayati Simanjuntak.

Baca juga:  Ketua KNPI: DPR RI Menutup Mata di Kasus Brugadir J

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kanit Binmas AKP Subhakir, Kanit Binmas AKP Bersatu Ginting, Danramil 07/MTT Kapten Inf. Agus Miadi, Sekcam Medan Tuntungan Hendra STTP, Lurah Namo Gajah, Ka UPT Puskesmas Medan Tuntungan, Personel Polsek Medan Tuntungan, Personel Polsek Medan Sunggal, Personel Polsek Delitua serta dari Biddokes Polda Sumut dan Relawan Vaksinator STIKES Bina Husada.

Sementara, saat dikonfirmasi wartawan dan jumlah dosis Vaksin yang diberikan, Kapolsek Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan sebanyak 600 dosis yang akan disiapkan dalam gebyar vaksin tersebut.

“Untuk kegiatan vaksinasi massal ini, sebanyak 600 dosis yang disiapkan,” kata Iptu Cristin Malahayati.

Sementara, Lina warga Medan Tuntungan, mengatakan kami terimah kasih kepada kepolisian Polsek tuntungan dan Kapolrestabes Medan dimana kami bisa mendapat vaksin.

Baca juga:  Waspadai Omicron, Bhabinkamtibmas Polsek Tuntungan dan Tiga Pilar Gencar Lakukan 3T

Dalam amatan wartawan di lapangan ini, kegiatan gebyar vaksinasi massal tersebut berjalan baik dan tetap mematuhi protokol kesehatan.