Kapolrestabes Medan Tinjau Gebyar Vaksinasi Di Polsek Percut Sei Tuan

Medan, ogenews.com

Demi mempercepat vaksinasi untuk umum dan remaja dan anak anak usia 6 sampai 12 tahun, Polsek Percut Sei Tuan menggelar vaksinasi dosis 1, 2 dan 3 (Booster) di mako Polsek Percut Sei Tuan bekerjasama dengan tim Nakes Rumah Sakit Citra Medika. Vaksinasi itu menggunakan vaksin jenis Freijer, Astrazeneca dan Sinovac, Jumat, (25/02/2022).

Dalam giat vaksinasi, Kapolrestabes Medan Kombes Valentino menyapa peserta vaksin baik yang lansia maupun anak anak Kapolrestabes Medan juga memberi semangat kepada anak yang akan divaksin untuk tidak takut disuntik.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan mengatakan vaksinasi ini dilaksanakan untuk meningkatkan Herd Immunity guna mencegah penyebaran covid 19 varian omicron yang sedang merebak sekarang ini. “Saya telah memerintahkan personil untuk antar jemput bagi masyarakat yang akan divaksin,” ujarnya.

Baca juga:  Polsek Medan Kota Dibantu Satresnarkoba Polrestabes Medan Gerebek Kampung Narkoba Di Bantaran Sungai Maimun

Vaksinasi ini dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes pol Valentino Alfa Tatareda, Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M Agustiawan, Kabag Sumda AKBP Syamsidar, Kadis Kesehatan Provsu Ismail Lubis, Camat Medan Tembung Vianti Dewi Nasution, Danramil Percut Sei Tuan Mayor Inf R. Sembiring, Danramil Medan Denai Kapten Inf. JTB Sembiring dan tamu undangan.