Ciptakan Sitkamtibmas Kondusif, Brimob Batalyon C Pelopor Sumut Giat Patroli

Medan, Ogenews.com

Menciptakan situasi keamanan ketertiban masyarakat (Sitkamtibmas) kondusif, personel Batalyon – C Pelopor Satuan Brimob Polda Sumut melaksanakan giat patroli dan pembagian masker dalam rangka Program Prioritas Kapolri (PPK), Sabtu (26/02/22).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Danton 1 Kompi 2 Batalyon C Pelopor Ipda Syafriadi pimpin personel Brimob pada kegiatan patroli dan pembagian masker. Adapun pembagian masker bertempat di lokasi Pasar Alun Alun Sipirok.

“Personel Batalyon C Melaksanakan patroli dan pembagian masker di Kantor Pos Pembagian BLT Sipirok sekaligus guna memastikan situasi Kamtibmas aman dan kondusif,” terang Kompol Buala Zega.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sumut juga menambah kan bahwa pihaknya juga lakukan pembagian masker di Islamic Center Kabupaten Tapanuli Selatan.

Baca juga:  Gegara Puntung Rokok, Hutan di Tapsel Terbakar

“Ini merupakan salah satu Bhakti Brimob kepada masyarakat guna pencegahan Covid-19 dengan memberikan imbauan protokol kesehatan serta membagikan masker,” tambahnya.

“Pada pelaksanaan kegiatan hari ini, team patroli dan pembagian masker oleh personel Batalyon C berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun,” pungkasnya.