Kapolrestabes Medan Pantau Vaksinasi Merdeka Yang Di Laksanakan Polsek Helvetia

Medan, Ogenews.com

Polsek Helvetia Masih terus gencar mengadakan Gebyar Vaksinasi Merdeka seperti halnya yang di adakan hari ini di Komplek Megapark Jalan Kapten Muslim Medan pada Sabtu (26/02/2022).

Hal ini kita laksanakan terus agar masyarakat kota medan khususnya warga Helvetia bisa meminimalisir angka penyebaran virus Covid 19 yang kembali meningkat, Ucap Kapolsek Helvetia Kompol Heri Edrino Sihombing, S.I.K.

Lanjutnya, Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka Hari ini langsung di pantau oleh Kapolri melalui zoom meeting dengan seluruh jajaran Polda di seluruh Indonesia.

Vaksinasi yang di laksanakan hari ini adalah vaksin 1, 2 dan 3 untuk semua kalangan mulai dari anak anak, dewasa dan lansia, sambung Kapolsek.

Baca juga:  Kapolda Sumut, Gubernur dan Pangdam I/BB Serbu Nias Akselerasi Vaksinasi

Selain Kapolsek Helvetia, turut hadir juga Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, S.H., S.I.K., Camat Helvetia, Danramil, serta perangkat Muspika Kecamatan Medan Helvetia.

Kapolsek Helvetia menghimbau agar seluruh masyarakat turut mendukung program pemerintah untuk mensukseskan program vaksin ini serta tetap menjaga protokol kesehatan dalam setiap aktivitas keseharian, Pungkasnya.