Polsek Medan Tuntungan Imbuh Pedagang Keluarahan Mangga Patuhi Prokes

Medan, Ogenews.com

Polsek Medan Tuntungan terus menggelar Ops Yutisi malam guna mencegah penyebaran covid-19, Sabtu (26/02/2022).

Kali ini kawasan seputaran Jalan Jamin Ginting dan Simpang Simalingkar Kelurahan Mangga, Kecamacan Medan Tuntungan menjadi sasaran, para pedagang dihimbau agar mematuhi protokol kesehatan (prokes).

“Ya setiap hari kita menggencarkan Ops Yutisi, kali ini kita menyasaran di Kelurahan Mangga. Selain berikan himbauan untuk mematuhi prokes, pedagang juga diminta melayani pembeli yang dibungkus saja,” kata Iptu Christin M Simanjuntak kepada wartawan, Minggu (27/02/2022).

Adapun, lanjut Christin, masing-masing yang menjadi sasaran yakni, Mie Pangsit AAN
,Kedai Kopi Kita-Kita, Warung Bakmie Suka Meriah, Warung Kopi Dani, Warung kopi Kawan Kita, Mie Aceh Tiga Putri, Mie Aceh Brema dan Warung Kopi Gibsu.

Baca juga:  Polsek Medan Tuntungan Kembali Gelar Ops Yustisi PPKM Bersama 3 Pilar

Dalam kegiatan ini, Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Chiristin Simanjuntak didampingi oleh Kanit Binmas Polsek Medan Tuntungan Aiptu Husein, Kanit Intel Polsek Medan Tuntungan Aiptu M. Manullang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mangga dan Kelurahan Simalingkar B Aipda Siswanto Surbakti, Kasi Trantib Kelurahan Mangga Hendri Purba dan Kepling Sekelurahan Mangga. Kegiatan pun berjalan lancar hingga selesai.