Polsek Medan Labuhan Maju Siaga di Lokasi Banjir

Medan, Ogenews.com

Untuk mengantisipasi kemacetan pihak kepolisian Maju turut membantu para pengendara yang mengalami mogok saat melintasi genangan akibat banjir, Senin, (28/02/2022).

Bukan hanya itu, tim juga memberi himbauan kepada orangtua yang berada disekitar benteng tanggul sungai Deli agar lebih ekstra menjaga anak-anaknya dan menjauhi titik yang tergenang air luapan sungai.

Ini dilakukan supaya tidak terjadi hal yang tidak diinginkan, karena debit air sungai masih tinggi dan berarus deras.

Dari amatan Media di lapangan terlihat salah satu komplek perumahan dikepung banjir akibat guyuran hujan yang terus menerus.

Hunian yang terendam banjir yaitu Komplek Perumahan Dewa Ruci, komplek ini tenggelam dengan ketinggian air lebih dari satu meter akibat luapan sungai dan hujan lebat secara terus menerus.

Baca juga:  Janji Polisi, Penambang Emas di Madina Akan Dijemput Paksa

Untuk mengevakuasi warga yang terjebak didalam perumahan tersebut tim dari kepolisian telah menurunkan perahu karet menyusuri area komplek.

Dari amatan media ini jembatan penghubung antara jalan Young Panah Hijau dengan jalan Pekan Labuhan terlihat kemacetan dikarenakan ramainya kenderaan yang antri ingin melintasi jembatan.

Sementara ketinggian air di bantaran sungai deli saat ini sudah rata dengan tanggul bahkan air sudah meluap ke badan jalan.