Polsek Medan Baru Genjot Vaksinasi di Pekan Tradisional di Wilayah Hukumnya

Medan, Ogenews.com

Dalam mendukung program Pemerintah mempercepat penanggulangan Covid-19, Kepolisian Polsek Medan Baru terus melaksanakan vaksinasi Covid-19 diwilayah hukumnya, Kamis (03/3/2022).

Vaksinasi yang dilakukan kali ini berlangsung di Pekan Tradisional Samping Lap Tembak Kel Sarirejo Kec Medan Polonia dengan personel Bhabinkamtibmas Aiptu Fajar Simangunsong dan personel Intelkam Bripka Ronal Situmorang.

Dalam kesempatan itu, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan kegiatan vaksinasi yang melibatkan Team Tenaga Kesehatan dari RS Royal Prima dan didampingi Dr Elvi Tarigan, terdapat capaian sebanyak
26 Dosis/ Orang yang telah diberikan suntik vaksin dengan jenis Astrazeneca dan Sinovac.

“Kegiatan vaksinasi ini terus kita laksanakan meskipun di hari libur dengan tujuan untuk memberikan Herd Immunity bagi masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Medan Baru,”ujar Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Baca juga:  Unit Lantas Polsek Medan Baru Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan Jamin Ginting

Kapolsek menambahkan bagi masyarakat yang belum di melaksanakan vaksinasi Covid-19, dapat menghubungi lewat layanan ‘Japri Kapolsek Medan Baru’ dengan nomor WhatsApp 0822-1111-7599.

“Silahkan hubungi ke nomor tersebut, dan petugas kami akan memberikan informasi lokasi vaksin dan apabila masyarakat atau kalangan Lansia mengalami kendala di transport, maka petugas kami akan menjemput kerumah warga untuk dibawa vaksin dan mengantarkan kembali kerumah,” ungkap Kapolsek.