Polres Pematangsiantar Dan Yonif 122/ Tombak Sakti Laksanakan Jumat Berkah Dalam Rangka Ops Keselamatan Toba 2022

Medan, Ogenews.com

Kapolres Pematangsiantar AKBP BOY . S. B. SIREGAR S. I. K, bersama dengan DANYON 122/ TS LETKOL INF ANTONY TRIWIBOWO, Psc Pimpin Pelaksanaan JUMAT BERKAH DALAM RANGKA OPS KESELAMATAN TOBA 2022,Jumat 04 Maret 2022 Pada Pukul 10.00 wib bertempat Di Lapngan Apel Polres Pematangsiantar.

Dalam Kegiatan Tersebut Turut dihasiri oleh WAKAPOLRES KOMPOL ISMAWANSA S.I.K,MH,WADANYON 122/TS KAPTEN INF.M.FACHRI,KASAT LANTAS AKP RELINA LUMBAN GAOL,S.Sos,PARA PERWIRA,Personil Polres Pematangsiantar Dan Personil Batalyon Infanteri 122/TS.

KAPOLRES PEMATANGSIANTAR AKBP BOY S.B SIREGAR, S. I. K, MH Menyampaikan Polres Pematangsiantar bersama YONIF 122/TOMBAK SAKTI melaksanakan Jumat Barkah sebagai bentuk Kepedulian TNI dan Polri kepada Masyarakat kota Pematangsiantar yang sangat membutuhkan bantuan dalam rangka operasi “keselamatan toba – 2022 Di sisi lain,semua yang terlibat dalam kegiatan mampu mengambil hikmahnya,

Baca juga:  Polres Pematangsiantar Mengikuti Isra' mi'raj Dengan Zoom meeting

Sementara itu DANYON 122/ TS LETKOL INF ANTONY TRIWIBOWO, Psc. menyampaikan aprisiasi setinggi tingginya atas kegiatan yang diinisiasi oleh Polres Pematangsiantar Dari hal kecil seperti ini bisa terlihat bagaimana TNI dan Polri Kota Pematangsiantar benar-benar bersinergi demi masyarakat, Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat.

Kegiatan ini dibagi menjadi 5(Lima) Tim dengan Start dari Mako Polres Pematangsiantar Jln.Sudirman Kel.Proklamasi Kec.Siantar Barat Kota Pematangsiantar menuju sasaran 8 kecamatan, Adapun sasaran yang diberikan adalah Petugas Parkir,Petugas Kebersihan Jalan dan Masyarakat yang berjual diseputan Kota Pematangsiantar deangan jumlah 350 Nasi Kotak serta mensosialisasikan protokol kesehatan.