Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumut Telah Meringkus Terduga Empat Pelaku Penganiayaan Terhadap Wartawan Di Madina

Madina, Ogenews.com

Petugas gabungan Subdit III Jatanras Dit Reskrimum Polda Sumut dan Sat Reskrim Polres Madina akhirnya menangkap 4 (empat) orang terduga pelaku penganiayaan terhadap wartawan di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bernama Jefri Bharata Lubis.

Penangkapan itu dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Hadi Wahyudi.

Para pelakunya sudah di tangkap dan di amankan oleh Subdit Jatanras Polda Sumut dengan Polres Madina, jadi saat ini mereka dibawa ke Polda, kita introgasi di Polda,” ungkap Hadi kepada Awak media, Senin (7/3/2022).

Untuk latar belakang pelaku penganiayaan, Hadi menyebutkan masih mendalami kasusnya.

Untuk latar belang masih didalami, sekarang teman teman dilapangan baru melakukan penangkapan, nanti kita dalami di Mapoldasu, kita tunggu,” sambungnya.

Baca juga:  Anggota Wantim Menilai Usulan Ketua DPD Demokrat Merupakan Pendapat Pribadi

Belum pasti berapa pelaku yang ditangkap oleh tim gabungan, namun menurut informasi yang dihimpun lebih dari dua tersangka.

Tadi saya dapat informasinya lebih dari dua, tegas Hadi

Keempat terduga pelaku ditangkap saat ingin kabur ke Kabupaten Padang Lawas Utara. Pelaku ditangkap di rumah salah satu keluarga pelaku.

Sebelumnya, Oknum Wartawan bernama Jefri Bharata Lubis terekam cctv saat dianiaya oleh beberapa orang pelaku di Lopo Mandailing Coffe, SPBU Aek Galoga, Madina, Jumat (4/3/2022) malam.