Patroli Blue Light Polsek Medan Baru Ingatkan Warga Covid-19 Masih Ada

Medan, Ogenews.com

Dalam mengantisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor (3C) dan gangguan Kamtibmas di malam hari, Personel Polsek Medan Baru melaksanakan Patroli Blue Light, Selasa (08/03/2022) malam.

Kapolsek Medan Baru, Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan Patroli Blue Light ini dilaksanakan personel Aiptu Heri Kiswanto, Aipda Hilman Silaban, Brigadir Edi S Purba dengan tujuan guna meminimalisir dan menekan segala bentuk Gangguan Kamtibmas seperti 3C di wilayah hukum Polsek Medan Baru.

“Pada patroli blue light, personel juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang sedang kumpul-kumpul untuk membubarkan diri dengan pulang kerumah masing-masing mengingatkan masih dalam situasi pandemi Covid-19, ”kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Baca juga:  Polresta Deli Serdang Lakasanakan Pengamanan Harlah NU Ke-96

Dari hasil pelaksanaan kegiatan tersebut, Kapolsek berharap kepada warga masyarakat dapat mengerti dan menerima imbauan untuk mematuhi protokol kesehatan dengan tidak melakukan kerumunan/keramaian pada masa pandemi Covid 19 dan dapat menekan laju penyebaran Virus Covid 19, serta varian baru Omicron di wilayah Hukum Polsek Medan Baru.

“Diharapkan atas terlaksananya kegiatan patroli blue light tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan pada malam hari, ”ucap Kapolsek.

Kapolsek menambahkan apabila masyarakat melihat atau mengalami peristiwa tindak kejahatan di wilayah hukum Polsek Medan Baru dapat menghubungi lewat layanan Japri Kapolsek Medan Baru dengan nomor WhatsApp 0822-1111-7599.

“Silahkan Japri ke nomor tersebut, petugas kami akan secepatnya merespon setiap penggaduan yang masuk di nomor tersebut untuk segera ditindaklanjuti, “tutupnya.