Polsek Medan Baru Gelar Coffe Morning dan Diskusi Muspicam Mengenai Percepatan Vaksinasi Covid-19

Medan, Ogenews.com

Polsek Medan Baru menggelar Coffee Morning dan diskusi bersama dengan Muspika dalam rangka percepatan vaksinasi Covid -19 di kantor Polsek Medan Baru Jalan Nibung Utama, Kecamatan Medan Petisah, Rabu 09 Maret 2022.

Kegiatan ini dihadiri Kabag Sumda Polrestabes Medan AKBP Samsidar, Kasi Propam Kompol Tommi, Kasikum Kompol B.Sitohang, Kasubaglog Zonni, Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH yang diwakili Wakapolsek AKP Gabriellah A Gultom SIK MH, Para Kanit dan Panit Polsek Medan Baru.

Kemudian juga dihadiri Forkopimca dari Kecamatan Medan Petisah, Kecamatan Medan Polonia dan Kecamatan Medan Baru.

Dalam kesempatan itu, Kabag Sumda Polrestabes Medan AKBP Samsidar mengajak semua unsur Muspicam untuk dapat bersama – sama menjaring masyarakat mengikuti vaksinasi Covid-19.

Baca juga:  Delapan Program Pengendalian Inflasi Dan Akselerasi Ekonomi Sumut

“Dibutuhkan peran para Kepling, Bhabinkamtibmas, Babinsa untuk membantu mengajak dan menghimbau serta memberikan pemahaman kepada warganya mengenai manfaat vaksin Covid-19 dalam memperkuat imun tubuh,” kata AKBP Samsidar.

Sementara Wakapolsek Medan AKP Gabriellah A Gultom SIK MH yang mewakili Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan bahwa Polsek Medan Baru setiap harinya Senin s/d Minggu melaksanakan program vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 di ruangan aula Binmas.

“Dalam mendukung program Pemerintah untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, kami dari Polsek Medan Baru setiap harinya melaksanakan vaksinasi Covid-19. Jadi bagi warga yang mau di vaksin dapat dibawa ke Polsek Medan Baru agar segera diberikan suntik vaksin,” kata AKP Gabriellah A Gultom.

Baca juga:  Jaga Kamseltibcar Lalu Lintas, Personel Lantas Polsek Medan Baru Rutin Gatur Lalin Pagi dan Sore

Waka Polsek menambahkan bahwa Polsek Medan Baru juga menyediakan layanan antar jemput bagi warga maupun lansia yang mengalami kendala kendaraan untuk mengikuti vaksinasi.

“Bagi warga maupun lansia yang mau di vaksin dan mengalami kendaraan dapat menghubungi layanan kami lewat Japri Kapolsek Medan Baru di nomor WhatsApp 0822-1111-7599. Petugas kami akan merespon dan menjemput warga ataupun lansia untuk dibawa ke lokasi vaksin,” ucapnya.