Polsek Medan Baru Gelar Vaksinasi Covid-19 di Pajak USU

Medan, Ogenews.com

Vaksinasi Covid-19 terus digencarkan Polsek Medan Baru, selama di bulan Ramadhan. Kali ini, pelaksanaan vaksinasi digelar di Pajak USU dengan menyasar masyarakat umum Dosis 1, 2 dan Dosis 3, Jumat (08/04/2022).

Pada pelaksanaan vaksinasi ini dipimpin Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH didampingi Wakapolsek AKP Nasruddin Nasution, bersama Panit Intelkam 2 Iptu Sukses Sinulingga dengan personel Aiptu S. Karo-Karo dan Aiptu Irwanda Sembiring.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH mengatakan kegiatan vaksinasi tersebut melibatkan Tim Tenaga Kesehatan dari Rumah Sakit Columbia dengan Dr Tasya.

“Vaksinasi selama bulan Ramadhan ini kami lakukan dalam rangka mensukseskan program pemerintah guna menekan laju penyebaran Covid-19,” ungkap Kapolsek Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Baca juga:  Kabid Propam Polda Sumut Berikan Bimbingan Pembinaan Di Polresta Deli Serdang

Kapolsek Medan Baru menjelaskan vaksinasi yang dilakukan khususnya vaksin dosis 3 (booster) juga menjadi syarat bagi masyarakat yang hendak melaksanakan mudik lebaran, sehingga dengan adanya gerai vaksin ini, masyarakat sangat terbantu untuk mendapatkan vaksin booster.

“Semoga dengan banyaknya warga masyarakat yang telah divaksin, akan segera terbentuk herd immunity di tengah masyarakat. Sehingga kasus positif Covid-19 saat bulan Ramadhan dapat mengalami penurunan,” pungkasnya.

Willyam Pasaribu