Polsek Medan Baru Bersama Bhayangkari Ranting Cabang Medan Baru Berbagi Ta’jil di Panti Asuhan

Medan, Ogenews.com

Dalam rangka bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M, Keluarga Besar Polsek Medan Baru bersama Bhayangkari Ranting Medan Baru melaksanakan kunjungan Sosial Berbagi Takjil, Senin (18/4/2022).

Kunjungan sosial Berbagi takjil ini dilakukan di Panti Asuhan Ade Irma Suryani Jalan Cikditiro Kelurahan Madras Hulu Kec Medan Polonia dan Panti Asuhan YPDI Padang Bulan Jalan Jamin Ginting Kel. Padang Bulan Kec. Medan Baru.

Hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH, Kanit Samapta Polsek Medan Baru Iptu Carles Siregar, Kasium Polsek Medan Baru Aiptu Leli, Bhabinkamtimas Kel. Madras Hulu Kec Medan Polonia Aiptu Juani Sinaga.

Kapolsek Medan Baru Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH menyampaikan kegiatan bakti sosial berupa berbagi takjil sebagai bentuk kepedulian Polsek Medan Baru bersama Bhayangkari Ranting Medan Baru kepada adik adik Yatim Piatu dalam bulan suci Ramadhan 1443 H/2022 M.

Baca juga:  Mantan Bupati dan Sekda Tobasa Jadi Penghuni Tanjung Gusta 

“Mudah-mudahan, takjil yang di berikan ini dapat bermanfaat dan bisa untuk melepas dahaga bagi ibu ibu pengurus dan adik adik Panti Asuhan YPDI Padang Bulan untuk berbuka puasa,”kata Kompol Teuku Fathir Mustafa SIK MH.

Selain memberikan bantuan, Kapolsek Medan Baru juga menyampaikan himbauan kepada seluruh Anak Anak dan Pengurus Panti Asuhan agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita sama-sama mendukung Pemerintah yang masih gencar- gencarnya memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Indonesia khususnya diwilayah Kota Medan dengan tetap disiplin Protokol Kesehatan,”pesan Kapolsek.

Sementara salah satu perwakilan dari Panti Asuhan yang dikunjungi menyampaikan ucapan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Polsek Medan Baru bersama Ibu Bhayangkari Ranting Medan Baru.

Baca juga:  Polres Asahan Berhasil Menangkap 4 Sindikat Narkoba Jaringan Internasional, 2 Kg Sabu Disita

“Semoga bantuan ini bisa menjadi ladang bagi Keluarga Besar Polsek Medan Baru dan Ibu Bhayangkari Ranting Medan Baru,” ucap Bapak Haji Hasbulah.

Willyam Pasaribu