Polwan Polsek Medan Tuntungan Gelar Patroli Imbau Masyarakat Patuhi Prokes

Medan, Ogenews.com

Polisi Wanita (Polwan) di Polsek Medan Tuntungan menggelar patroli di Pajak Melati, Kelurahan Tanjung Selamat dan Pajak Simalingkar, Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan, Senin, 18 April 2022.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak, Aipda Sastriani Tarigan, Aiptu Stina Dewi, Briptu Gita dan Briptu Pebi.

Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak mengatakan pelaksanaan patroli di Jalan Flamboyan Raya tepatnya di Pajak Melati dan Jalan Jahe yakni Pajak Simalingkar untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan serta mengajak Masyarakat untuk melaksanakan vaksin.

“Interaksi di pusat pasar dan keramaian perhatikan keamanan sepeda motor kunci ganda dan bila perlu tidak ditinggal begitu saja namun ada satu orang lain yang menjaga untuk menghindari curanmor,” sebut Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin Malahayati Simanjuntak.

Baca juga:  Jumat Barokah Polres Pelabuhan Belawan Membagikkan Nasi Kotak Di Hamparan Perak

Sementara itu, masyarakat Medan Tuntungan mengatakan kami senang dengan kehadiran polisi polwan yakni memberikan rasa aman dan nyaman serta mengantisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan.

Willyam Pasaribu