Kapolda Sumut Cek Kesiapan Pos Pelayanan Bandara KNIA Jelang Hari Raya Idul Fitri

Medan, Ogenews.com

Pastikan kesiap-siagaan personil Polri dalam rangka pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si meninjau langsung Pos Pelayanan (Pos Yan) Bandara Kuala Namu Internasional (KNIA). Jumat (22/04/2022).

Kapolda Sumut langsung meninjau Pos Yan Bandara Kuala Namu Internasional yang didampingi oleh Waka Polda Brigjen Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, S.H, S.I.K, M.Si, para
Pejabat Utama Polda Sumut dan turut juga hadir Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, MH serta Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar juga Pejabat Utama Polresta Deli Serdang.

Pada kesempatan ini Kapolda Sumut juga melakukan interaksi langsung dengan masyarakat yang berada di Bandara Kuala Namu Internasional.

Baca juga:  Kapolsek Medan Tuntungan Ikut Sosialisasi Serentak Bersama Tiga Pilar Kecamatan Medan Tuntungan

Selanjutnya Kapolda beserta rombongan melakukan pengecekan kelengkapan sarana prasarana yang ada di Pos Yan Bandara Kuala Namu Internasional, serta kelengkapan
perorangan personil yang melaksanakan pengamanan.

Kapolda berpesan agar tetap serta ikhlas melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat yang melaksanakan liburan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Pintu gerbang masuk ke Sumatera Utara salah satunya adalah Bandara Kuala Namu Internasional dengan arus mudik masyarakat yang cukup padat. Untuk itu kehadiran serta kesiap-siagaan personil Polri sangat penting untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat melaksanakan libur Hari Raya Idul Fitri 1443 H, mengingat masyarakat sebelumnya dilarang mudik kurang lebih 2 tahun pasti akan ada lonjakan yang cukup padat.” jelas Kapolda Sumut.

Baca juga:  Kapolres Langkat AKBP FAISAL RAHMAT HS S.I.K S.H M.H Jumat Curhat Kepada Seluruh Komponen Masyarakat

Willyam Pasaribu