Kaisar Merintih, Istana Anaknya Terbakar

Caption Foto: Rumah terbakar di STM Hilir, satu orang terluka

MEDAN-OGENews.com-Seorang warga di Dusun VI Desa Sumbul, Kecamatan STM Hilir, Kabupaten Deliserdang, merintih kesakitan setelah api melahap istana anaknya, Kamis (19/5).

Dari informasi yang dapat dihimpun ogenews.com dilapagan, awal mula terjadinya kebakaran itu saat pemilik rumah, Guntur Tarigan (50), meninggalkan rumahnya, Rabu (18/5) lalu dan meninggalkan ayahnya, Kaisar Tarigan (70) didalam rumahnya.

Tanpa diduga, api muncul secara tiba-tiba dan langsung membakar seisi rumah, Kaisar yang tidak sempat melarikan diripun turut terbakar, beruntungnya, warga sekitar dan Babinsa setempat yang mengetahui kejadian itu langsung memadamkan api dan menyelamatkan Kaisar.

“Kaisar berhasil kita selamatkan, api juga berhasil kita padamkan. Begitu juga dengan barang-barang yang ada didalam rumah itu kita sudah amankan,”kata Serda Hanafi, personil Babinsa STM Hilir,kepada Wartawan, Kamis (19/5).

Baca juga:  Panglima TNI Siap Turunkan Dokter Terbaik Untuk Autopsi Josua Hutabarat

Iwan (30), salah satu warga disekitar lokasi mengatakan, penyebab kebakaran itu diduga dari kompor yang meledak. “Mungkin kompor didalam rumah itu meledak bang, soalnya tadi ada suara mirip seperti ledakan,”kata Iwan.

Saat ini kasus kebakaran yang menyebabkan satu unit rumah warga ini sudah dalam penanganan pihak Kepolisian Polsek Talun Kenas. Sementara api berhasil dipadamkan setelah dilakukan penyemprotan oleh petugas damkar dengan dibantu warga. Akbar