Tabrak Wanita Di Jalan Raya Angkot Dirusak

Medan (OGENews.com) – Mobil angkutan kota (angkot) Morina 81 hancur dimassa karena menabrak pengendara hingga kritis di Jalan Amaiun, Simpang Laksana, Medan, Sabtu (21/5). Korban pun dilarikan ke rumah sakit, sementara sang sopir melarikan diri.

Peristiwa bermula ketika korban dibonceng oleh suaminya menggunakan Honda Spacy Biru BK 6750 ACJ melintas di lokasi. Namun tak terduga, mobil angkot BK 1942 UD yang datang dari Jalan Halat Medan tiba-tiba masuk dan menabrakk sepeda motor ke dua korban. Korban yang jatuh lantas digilas hingga kakinya terluka. Sedangkan sang suami hanya mengalami luka lecet.

“Kaki perempuan itu yang parah, karena tergilas dan lengket. Sekarang korban sudah dibawa ke rumah sakit,”ujar warga sekitar Agus kepada wartawan, Sabtu (2/5).

Baca juga:  Poldasu Kirim 57 Truk Material Bangunan Ke Taput

Namun, lanjut dia, ketika warga sibuk menolong korban. Sopir angkot diam-diam melarikan diri. Warga yang geram pun lantas mengamuk dan menghancurkan mobil angkot pelaku. Taklama, pihak kepolisian tiba di lokasi melakukan pengamanan. Saat ini, pihak kepolisian dari Polsek Medan Kota sedang memburu sopir angkot yang melarikan diri.(akbar)