Lisbon Terpilih Menjadi Ketua PWI Deliserdang

Lisbon Situmorang menerima petaka dari Ketua PWI Sumut

Deli Serdang (OGENews.com) – Lisbon Situmorang raih suara terbanyak pada pemilihan Ketua PWI Deliserdang di konfrensi ke VII di Prime Plaza Hotel Rabu (25/5).

Lisbon meraih 13 suara, sedang Khairul Hizad Sembiring sebanyak 7 suara dari 20 peserta. Raihan ini otomatis Lisbon Situmorang memimpin PWI Deliserdang priode 2022-2025.

Lisbon Situmorang mengucapkan terimakasi atas amanah yang diberikan kepadanya. Menurutnya kemenangan ini adalah kemenangan bersama dan ini awal bekerja sebagaimana visi-misi kita untuk mengangkat marwah PWI Deliserdang.

“Lisbon punya memori terbatas tetapi kalau digabungkan dengan memori teman-teman akan melahirkan pemikiran yang baik,” tambahnya.

Ia juga mengajak bersama sama bekerja dan berjanji akan merangkul semuanya sehingga tidak ada pengkotak kotakan di PWI Deliserdang

Baca juga:  Dua Kawanan Pencurian Kamera CCTV Dibekuk Unit Satreskrim Polsek Medan Area

Ketua PWI Sumut H Farianda Putra Sinik dalam akhir sambutannya mengakui pemilihan berjalan secara demokratis, dan tidak ada intervensi.

“Kalau gosok menggosok dan tarik menarik itu hal biasa dalam konfrensi, namun akhirnya berjalan demokratis,” katanya. (red)

Susunan pengurus PWI Deliserdang periode 2022-2025

Penasehat
HM Husni Siregar
Semangat Sembiring
Khairul Hizad Sembiring
Rinto Sustono

Ketua.
Lisbon Situmorang (SIB)

Wk Ketua.
1.Khairul Kamal Siregar (Waspada)
2.Amirul Khair (Analisa)
3.Jekson Turnip(SIB)

Sekretaris
Edward Limbong (Waspada)
Wk Sekretaris.
1.Roni Hutahean (Sib)
2.zul Rasyad (Monitor)

Bendahara
Rinaldi Samosir (Mistar)
Wakil Bendahara
Desra Gurusinga (Sib).