Penampilan Timnas Indonesia Buruk dan Memalukan Main Dikandang Tak Mampu Kalahkan Bangladesh

Penampilan Timnas Indonesia mengecewakan

Medan (OGENews.com)- Penampilan buruk tim nasional Indonesia dalam laga persahabatan Match Day FIFA melawan Bangladesh terus berlanjut dan berakhir memalukan.

Hasil kaca mata O-O membuat Timnas dibully oleh seluruh pecinta sepakbola Indonesia yang berharap kemenangan dalam laga ini, karena Indonesia bertindak sebagai tuan rumah.

Pecinta sepakbola Indonesia asal Kota Medan, Dohar Sianturi menyampaikan, penampilan Indonesia sangat buruk dan merupakan penampilan terburuk dalam laga internasional.

“Lawannya Bangladesh dan bermain di kandang, tapi pemain Timnas tanpa roh dan semangat juang, pecinta sepakbola jelas sangat kecewa,” kata Dohar sesaat menyaksikan pertandingan di sebuah Cafe di Medan, (1/6/2022).

Bangladesh sendiri diakuinya menduduki peringkat 188 dunia dan jika dibandingkan dengan negara Asia Tenggara, posisi mereka hanya lebih baik dari Brunei Darussalam dan Timor Leste. Sementara Indonesia menduduki peringkat 159 dunia.

Baca juga:  Jaga Kamseltibcar Lalu Lintas, Personel Lantas Polsek Medan Baru Rutin Gatur Lalin Pagi dan Sore

Ia juga meminta pemain pemain yang tidak berkualitas seperti Mark Klok, Saddil Ramdani, Marcelino Ferdinand harus segera dibuang dari Timnas dan pelatih lebih baik memilih dan mempertahankan Timnas yang bermain di AFF Cup kemarin.

“Masuknya Mark Klok dan Saddil malah membuat Indonesia semakin parah dan mengecewakan, baiknya Shin Tae Yong pertahankan pemain saat AFF kemarin,” tambahnya.

Pertandingan antara Bangladesh dan Indonesia digelar di Stadion si Jalak Harupat Bandung. Pecinta sepakbola semakin tidak yakin Timnas Indonesia akan melaju di Kualifikasi Piala Asia. (red)