Polisi Razia Genk Motor Di Tuntungan

Polisi Polsek Tuntungan razia Genk motor

Medan(OGENews.com)- Genk motor kian marak di Kota Medan, Polsek Medan Tuntungan gencar lakukan patroli guna mengantisipasi di lokasi rawan, Rabu (1/6).

Selain genk motor, patroli ini juga dilakukan guna mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta berbagai jenis kejahatan seperti pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor (kejahatan 3 C).

Adapun, patroli dan monitoring di tempat-tempat yang dinilai rawan seperti tempat keramaian wisata pemandian alam Ladang Bambu, Bank, jalan utama, kawasan pemukiman warga, pasar rakyat, komplek perumahan serta tempat-tempat perbelanjaan.

Hasilnya, tidak adanya gangguan 3C dan geng motor dan terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif di Wilayah hukum Polsek Medan Tuntungan, Polrestabes Medan.

Baca juga:  Emsah Perangin-angin Wakafkan Diri Maju Calon DPD Sumut 2024

“Sinergitas dan kerja sama antara Polri dan masyarakat sangat diperlukan dalam upaya menciptakan keamanan di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, dimana partisipasi aktif seluruh warga dalam menjaga keamanan lingkungannya sangat berperan dalam mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” sebut Kapolsek Medan Tuntungan Kapolsek Medan Tuntungan Iptu Christin M Simanjuntak kepada wartawan, Rabu (1/6).

Iapun menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati saat beraktivitas, terlebih di malam hari.(akbar)