500 Kader Dari Sumut Siap Ramaikan Rakernas Nasdem di Jakarta

Medan (OGENews.com) – DPW NasDem Sumut mengatakan akan membawa 500 kader ke area Rapat Kerja Nasional (Rakernas) NasDem di Jakarta pada 15-17 Juni 2022 mendatang.

Kehadiran 500 kader asal Sumut ini guna mensukseskan acara Rakernas.
“Yang diundang sekitar 400 orang, tapi kami mengirimkan peserta untuk mensukseskan Rakernas di Jakarta lebih kurang ada 500 orang,” kata Ketua DPW NasDem Sumut Iskandar usai memimpin Rapat Koordinasi NasDem Sumut di Medan, Jumat (3/6/2022) kemarin.

Iskandar mengatakan pihaknya juga akan mengikuti seluruh rangkaian yang digelar DPP NasDem saat acara Rakernas. Termasuk soal kegiatan kebudayaan yang akan diselenggarakan saat acara Rakernas.

“Kami juga mengirimkan delegasi kebudayaan juga, dan mengikuti pameran yang diadakan di Jakarta. Jadi semua kegiatan yang dilakukan DPP diikuti,” sebutnya.

Baca juga:  Daftar 19 Perwira Jajaran Polda Sumut Dimutasi

Peserta yang akan diutus itu nantinya adalah perwakilan dari DPW NasDem Sumut, DPD NasDem kabupaten dan kota di Sumut serta seluruh anggota DPRD dari NasDem tingkat provinsi maupun kabupaten dan kota yang ada di Sumut.

Dalam Rakernas Nanti, Iskandar menyebut pihaknya juga akan mengusulkan tiga nama calon Presiden. Namun hingga kini nama-nama yang akan diusulkan itu masih dalam proses penjaringan.

“Saya sampaikan, kita akan mengirimkan nama-nama itu, tapi hari ini belum bisa saya sampaikan karena dalam tahap penjaringan dan koordinasi dengan DPD,” ucap Iskandar.

“Kami minta DPD menyerap aspirasi di tingkat masyarakat, dan menyampaikan kepada DPW. Dengan aspirasi yang disampaikan melalui DPD, maka DPW akan mengirimkan tiga nama,” sambungnya.

Baca juga:  Pembunuh Mahasiswa Asal Siantar Yang Kuliah di Jogjakarta Ditangkap

Rapat koordinasi itu dihadiri Sekretaris NasDem Sumut Syarwani, Bendahara NasDem Sumut Iqbal P Simangunsong, Ketua OKK NasDem Sumut HT Milwan. Hadir juga Ketua DPD NasDem tingkat kabupaten dan kota di Sumut. (red/detik.com)