Ephorus Emeritus HKBP Pdt WTP Simarmata Meninggal Dunia

Ephorus HKBP ke 15, Pdt WTP Simarmata

Medan (OGENews.com) – Mantan Ephorus Emeritus Huria Kristen Batak Protestan (HKBP), Pdt. Willem TP Simarmata, MA dikabarkan meninggal dunia pada
Jumat, (17/06/2022) sekitar Pukul 17.25 wib di Rumah Sakit Columbia Asia Medan.

Kabar meninggalnya Senator atau Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) dari Provinsi Sumatra Utara ini ramai di laman media sosial, Facebook dan group Whatsapp.

Kabar meninggalnya Ephorus HKBP, Pdt WTP Simarmata juga disampaikan, Ephorus HKBP, Robinson Butar-butar di akun facebooknya. ”

Horas ma di hita saluhutna,
Berita duka, sudah meninggal dunia 𝗢𝗺𝗽𝘂 𝗶 𝗘𝗽𝗵𝗼𝗿𝘂𝘀 𝗘𝗺𝗲𝗿𝗶𝘁𝘂𝘀 𝗗𝗿. (𝗛𝗖) 𝗪𝗶𝗹𝗹𝗲𝗺 𝗧𝗣 𝗦𝗶𝗺𝗮𝗿𝗺𝗮𝘁𝗮, 𝗠𝗔. pada hari Jumat 17 Juni 2022, pukul 17.38 WIB di RS. Columbia, Medan.
Kita semua berduka.
Tuhan menghibur kita semua”.

Baca juga:  Polres Pematangsiantar Dan Yonif 122/ Tombak Sakti Laksanakan Jumat Berkah Dalam Rangka Ops Keselamatan Toba 2022

Pdt WTP Simarmata merupakan senator peraih suara terbanyak dari Sumatera Utara pada 2019 lalu dengan 803.638 suara mengungguli seluruh calon DPD yang berjumlah 19 orang.

Ephorus HKBP ke 15 ini lahir di Desa Simarmata, Kabupaten Samosir pada 4 Juli 1954 dan mempersunting Lersiana Br Purba. (red)