TNI dan Polri Kompak Bersepeda di Tanah Karo

KARO-OGENews.com-Menyambut HUT Bhayangkara ke 76 dan HUT Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan (BB) ke 72 TNI dan Polri melaksanakan sejumlah kegiatan bersama, Minggu (19/6/2022).

Salah satunya adalah Fun Bike dengan tema Gowes Sehat Sinergitas Kuat. Kegiatan itu dilaksanakan di Makodim 0205 TK dan Mapolres Tanah Karo.

Kapolres Tanah Karo AKBP Ronny Nicolas Sidabutan didampingi Dandim 0205 TK Letkol Inf Benny Angga Ambar Suoro dan Danyonif 125 SMB, Letkol Inf Budianto H Damanik mengatakan, perayaan HUT Bhayangkara bersamaan dengan HUT Kodam I/BB, sehingga kegiatan menyambut perayaan itu dilakukan bersama.

“Hut Bhayangkara itu sama waktunya dengan HUT Kodam I/BB, maka dari itu pelaksanaan kegiatannya dilakukan bersamaan pula. Dan ini adalah bagian dari upaya untuk mempererat hubungan silaturrahmi kita,”kata Kapolres.

Baca juga:  Pemerkosa Dan Pembunuh Siswi SLTP di Langkat Akhirnya Ditangkap

Selain Kapolres, Dandim dan Danyonif 125 SMB, Bupati Karo yang diwakili Kadishub Karo Frolin A Perangin-angin, Pinca BRI Kabupaten Karo, E.Y. Candra Wijaya serta personil dari Polres Tanah Karo, Kodim 0205 TK dan Batalyon 125 SMB. Red