DPC Gerindra Targetkan 14 Kursi DPRD Medan 

MEDAN-OGENews.com- Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga menyebut, DPC Gerindra Kota Medan harus mampu merebut 14 kursi di DPRD Medan pada pemili tahun 2024 mendatang.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan, Ihwan Ritonga disela-sela kegiatan Rapat Koordinasi Cabang Partai Gerindra Medan, di Hotel Santika, Sabtu (25/06/22).

Merunut pada Pemilihan Legislatif tahun 2014-2019 lalu, Partai Gerindra menargetkan target 14 kursi, dan tercapai. “Dimana kita dalam rapat yang mengusung tema ‘Konsolidasi Integritas Anggota dan Kader Partai Gerindra se Kota Medan’ untuk pemilihan Legislatif 2024,”kata Ihwan yang kini menjabat Wakil Ketua DPRD Medan.

Pertemuan ini, sambung dia, mulai dari pengurus maupun kader beserta Anggota DPRD Medan dari Fraksi Gerindra sangat penting, terlebih pada 2023 sudah memasuki tahapan pemilihan legislatif dalam hal ini pendaftaran Bakal Calon Legislatif (Bacaleg).

Baca juga:  Kejatisu Diminta Segera Menahan Mujianto Tersangka Kredit Macet

Masih seputaran rapat koordinasi membahas tentang pemenangan Legislatif, Ihwan juga mengatakan tentang pemenangan Prabowo dalam Pemilihan Presiden pada 2024 mendatang.

Untuk itu lah kita memperkuat insfrastruktur partai, mulai PAC, Ranting, Anak Ranting, Sayap dan Underbouw partai dan ini juga masuk dalam pembahasan rapat yang turut dihadiri Ketua OKK DPP Gerindra, Prasetyo Hadi, serta Anggota DPR-RI dari Fraksi Gerindra, Raden Syafi’i, Sekretaris Gerindra Sumut, Aulia Rachman serta Anggota DPRD Sumut dan DPRD Medan.Sal