Pemerkosa Dan Pembunuh Siswi SLTP di Langkat Akhirnya Ditangkap

LANGKAT-OGENews.com-Polisi akhirnya berhasil menangkap pembunuh Siswi salah satu SLTP di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara (Sumut), yang ditemukan dalam kondisi mengenaskan beberapa waktu lalu.

Pelaku adalah FS (19) Warga Alur Dua, Gang Bahari Kelurahan Alur Dua Pasar Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat. “Sudah ditangkap pelaku pembunuhan terhadap korban yang merupakan seorang siswi, berinisial ASS (14),”Kapolsek P. Brandan AKP Bram Candra Sihombing, Selasa (28/6/2022).

Pelaku, sambung dia, berhasil ditangkap berkat adanya kerjasama tim gabungan, saat melintas dengan kendaraan bermotor dengan Nmor Polisi (Nopol) BK BK.6607 LL di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), Langkat.

“Saat ditangkap, pelaku tidak melakukan perlawanan yang berarti. Namun begitu, saat ini tim gabungan masih melakukan pemeriksaan,”ujarnya.

Baca juga:  Poldasu Masih Lengkapi Berkas Perkara Judi Online

Diketahui sebelumnya, seorang Siswi SLTP di Langkat ditemukan dalam kondisi mengenaskan di Brandan Barat, berinisial ASS (14) dilokasi Komplek Pertamina RU-II P. Brandan tepatnya didaerah Sanggar Pramuka Desa Puraka II Kecamatan Sei Lepan Langkat sekitar pukul 18.00 oleh seorang pengembala Lembu.

Penemuan itu membuat warga sekitar heboh, aparat kepolisian pun dipaksa untuk bekerja keras untuk mengungkap pelaku. Sebab, warga Gang Purnama Piturah, Kelurahan Alur Dua, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat, ini dinyatakan hilang dan tidak pulang sejak berangkat sekolah pada Rabu (15/6).

Namun, pada, Selasa (21/06/2022) korban ditemukan dalam kondisi telentang memakai rok seragam sekolah tersingkap keatas tanpa celana dalam dan BH (bra), wajah korban sudah tidak bisa dikenali karena yang tinggal tengkorak dengan kening dan tengkorak kepala belakang pecah serta membusuk mengeluarkan bau menyengat dipenuhi belatung.Akbar