Lagi Lagi, Timnas Indonesia Tak Berkutik Lawan Vietnam

Medan (OGENews.com)- Hasil mengecewakan diraih timnas Indonesia U-19 saat bersua melawan timnas Vietnam dalam laga perdana Piala AFF U-19 yang digelar di Bekasi, Jawa Barat dengan skor kaca mata, 0-0, lagi lagi timnas Indonesia tak berkutik melawan timnas Vietnam.

Penampilan Indonesia yang diluar ekspektasi jelas sangat mengecewakan pecinta sepakbola Indonesia di seluruh Indonesia.

Pengamat sepakbola asal Kota Medan, Dohar Simatupang mengaku sangat kecewa dengan penampilan timnas U-19 yang bermain sangat buruk sepanjang laga.

“Penampilan para pemain sangat buruk, seharusnya Ronaldo itu diganti dan tidak perlu dibuat jadi stater, penyelesaian golnya tidak ada, hanya menang gaya,” kata Dohar kepada Ogenews.com, Sabtu (2/6/2022) sesat menyaksikan pertandingan di sebuah cafe di Kota Medan.

Baca juga:  Tim Reskrim Personil Polsek Medan Timur Amankan Anggota Geng Motor Yang Membawa Sajam

Jika kualitas permainan Indonesia ini tetap dipertahankan, maka Indonesia dikuatirkan akan menjadi juru kunci, sebab para pemainnya terlihat tidak bermain ngotot bahkan tidak ingin menang, padahal kesempatan menjadi tuan rumah seharusnya dimanfaatkan dengan baik.

“Saya tidak menyalahkan pelatih Shin Ta Yong, namun lebih menyesalkan penampilan pemain yang tidak memiliki semangat juang, pemain yang tidak ingin memenangkan pertandingan dan pemain tidak ada mental juara,” tambahnya.

Dalam pertandingan kedua melawan Brunei Darussalam Senin 4 Juli mendatang, timnas Indonesia U-19 juga diprediksi akan kesulitan untuk memenangkan pertandingan apalagi masih memakai pemain pemain sekarang ini. (red)