Sepeda Motor Pengantar Paket Dicuri, Barang-barangnya Dibuang di Jalan

MEDAN-OGENews.com-Sepeda motor karyawan J&T hilang saat mengantar paket salah satu konsumen di Jalan Garu I Medan. Ironisnya, pelaku membuang barang (paket) milik korban dibuang ke jalanan.

Aksi pencurian itupun viral di media sosial (medsos). Namun, hingga kini Polisi belum mampu menangkap pelaku. Peristiwa ini menambah catatan buruk bagi Kepolisian karena tingginya angka pencurian sepeda motor, namun hanya sedikit yang mampu diungkap.

Korban diketahui bernama Arif Fahmi Cahyadi, saat kejadian tengah mengantar paket ke rumah salah satu konsumennya di Jalan Garu I Medan, Minggu (3/7) lalu. Namun saat dia meninggalkan sepeda motornya, pelaku tiba-tiba datang dan membawa kabur sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol BK 4869 AIC warna abu-abu berserta paket milik konsumen.

Baca juga:  Kasus 3 Anak Mencuri Tas Berisi Uang Rp 40 Juta Diselesaikan Secara Restorative Justice Oleh Unit PPA Polrestabes Medan

“Dia (korban) mengetahui itu langsung mengejar pelaku, tapi ngak berhasil. Beberapa paket milik konsumen dibuang pelaku ke jalan,”kata rekan kerja korban, Eko, kepada wartawan, Senin (4/7).

Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chaniago mengatakan, kasus ini masih dalam penyelidikan. “Sedang kita selidiki,”kata Faidir.

Meski saat ini sudah ditangani Polisi, namun korban terancam akan mengganti rugi paket para konsumen yang ditaksir mencapai jutaan rupiah.Akbar