Dihadapan Wanita Galak Kali, Sama Polisi Ternyata Ciut

MEDAN-OGENews.com- Kepolisian dari Sektor Medan Tuntungan akhirnya berhasil menangkap Roy Pandy Aritonang (21) warga Desa Dolok Pantis, Kecamatan Sorkam, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) atas kasus penganiyaan terhadap Elsa Oktavia Simanungkalit.

Kapolsek Medan Tuntungan, IPTU Christin Malahayati Simanjuntak membenarkan adanya penangkapan itu. Pelaku ditangkap diseputaran lokasi kejadian.

“Iya, pelaku ditangkap karena melakukan penganiayaan terhadap Elsa,”kata Christin Malahayati Simanjuntak kepada wartawan, Senin (4/7/2022).

Menurut dia, korban warga Jalan Jati Perumahan Simalingkar, Kecamatan Pancurbatu, Kabupaten Deli Serdang ini sedang berada di Jalan Bunga Rinte, Kecamatan Medan Tuntungan.

“Jadi, insiden itu terjadi Kamis 23 Juni 2022 lalu, saat itu pelaku hendak menginap atau kos dirumah rekannya yang berada di Jalan Bunga Rinte. Akan tetapi, korban yang juga berada diseputaran lokasi mengingatkan kepada pemilik rumah agar jangan memberikan tumpangan kepada pelaku. Dari situlah timbul dendam pelaku dan akhirnya menganiaya korban,”ujarnya.

Baca juga:  Jumat Curhat, Polresta Deli Serdang Duduk Bersama Dan Terima Keluhan Warga

Menurut Kapolsek, pelaku ditangkap berdasarkan keterangan saksi dan sejumlah alat bukti, tepatnya Sabtu 2 Juli 2022 di seputaran lokasi kejadian.

“Korban mengalami luka di bagian tubuhnya. Selain itu, korban juga mengaku mengalami kehilangan dua unit handphone disaat kejadian. Untuk itu, kami masih melakukan pendalaman. Pelaku sampai saat ini kami persangkakan melanggar pasal 351 dengan ancaman hukuman maksimal 5 tahun penjara,” pungkasnya.Akbar