Duduk Bareng Wartawan, Kanit Reskrim Polsek Biru-biru Komit Berantas Judi 

Biru Biru (OGENews.com) – Duduk bareng bersama wartawan unit Biru-biru, Kanit Reskrim Polsek Biru-biru Ipda Ade H mengaku akan membersihkan judi dari kecamatan Biru-biru. Iapun memastikan akan memberi tindakan tegas kepada para pelaku.

“Atensi dari pimpinan, kita harus membersihkan segala bentuk tindak pidana seperti kejahatan jalanan maupun perjudiaan di wilayah hukum Polsek Biru-biru. Tidak tidak memberi tempat untuk itu, kita komit,” kata Kanit Reskrim Polsek Biru-biru Ipda Ade kepada wartawan, Rabu (6/7).

Perwira berpangkat satu balok emas di pundaknya itupun mengaku akan menampung setiap informasi yang diterima Polsek Biru-biru. Untuk itu, ia berharap kepada masyarakat agar tindak sungkan untuk memberikan informasi kepada personel Polsek Biru-biru jika ditemukan sebuah aktivitas yang melanggar hukum.

Baca juga:  Razman Nasution Dilaporkan Ke Polisi Karena Mengaku Advokat Pada Perkara Tahun 2014

“Segala bentuk kejahatan akan kita sikat. Jadi jangan coba-coba melakukan diwilayah Biru-biru. Akan kita sikat semua,”tegas dia.

Ia pun berharap kepada para wartawan unit Biru-biru untuk selalu mendukung kinerja Polsek Biru-biru.

Sebelumnya, Polsek Biru-biru mengepung lokasi perjudiaan di kawasan Sidodadi, Kecamatan Biru-biru. Namun personel tidak menemukan aktivitas perjudiaan seperti yang diinformasikan. Alhasil, personel pun kembali ke komando.(akbar)