Anggotanya Naik Pangkat, Kapolsek Delitua Syukuran 

MEDAN-OGENews.com-Kapolsek Delitua, Kompol Dedy Darma bersyukur tiga anggota Polri dilingkungan kerjanya naik pangkat.

“Syukuran ini kita lakukan karena tiga personil dilingkungan Polsek Delitua naik pangkat. Bersamaan pula dengan momen Hari Raya Idul Adha 1443 H, sehingga kita anggap ini adalah momen penting yang harus kita syukuri bersama,”kata Kompol Dedy Darma saat acara syukuran dilaksanakan, Selasa (12/7/2022).

Ketiga personil yang naik pangkat itu yakni Inspektur Polisi Dua (IPDA) Virza Nur Adha menjadi Inspektur Polisi Satu (IPTU) kemudian, Brigadir Polisi Kepala (Bripka) Raman Rizen menjadi Ajun Inspektur Polisi Dua (AIPDA) dan Brigadir Polisi Satu (Briptu) Yopi menjadi Brigadir Polisi (Brigpol).

Langkah Kapolsek Delitua ini dalam mengangkat derajat dalam manghormati anggotanya memang patut diacungi jempol. Sebab, jarang ditemui seorang pimpinan diruang lingkup Polri melakukan syukuran atas kenaikan pangkat anggotanya.

Baca juga:  Perkara Penyerobotan Lahan Di Samosir Tak Jalan, Manihuruk Pilih Lapor Propam dan Surati Kapolri

“Sebagai manusia biasa, kita patut bersyukur disaat sahabat kita, rekan kita tim kita berbahagia karena naik pangkat. Kebahagiaan rekan kita adalah kebahagiaan kita juga, bukan karena dia siapa saya siapa, tetapi sebagai sesama manusia apalagi satu ruang lingkup kerja,”ungkapnya.

Meski begitu, Kompol Dedy Darma berpesan, personil yang naik pangkat tersebut lebih giat bekerja dengan profesional, tulus serta ikhlas guna mewujudkan Polri yang Presisi.”Jadilah polisi yang profesional. Bekerjalah dengan tulus dan ikhlas serta tetap menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, guna mewujudkan Polri yang Presisi,”pungkasnya. Akbar