Tangis Pilu Keluarga Rosida Damanik Menunggu Jenazahnya

Pelaku yang menggorok leher dan menyodok kemaluan kekasihnya sendiri

MEDAN-OGENews.com- Rosida Br Damanik (28), korban yang dibunuh kekasihnya sendiri dengan sadis ternyata memiliki dua orang anak dan belum bercerai dari suaminya.

“Dia (Rosida Br Damanik) punya dua orang anak dan belum resmi bercerai dari suaminya meskipun sudah tidak serumah,”kata R. Damanik sepupu korban, Selasa (12/7/2022).

Suasana rumah duka saat ini dibanjiri air mata dari sanak keluarga dan sahabat korban. Tangisan keluarga ternyata bukan hanya pada korban saja, tetapi kepada dua bocah yang masih balita.

“Air mata ini bukan kepada korban saja, tetapi kepada dua anaknya yang masih kecil-kecil dan masih butuh kasih sayang ibunya,”ujarya.
Keluarga Rosida Br Damanik pun berharap pembunuh ibu dari dua orang anak itu dihukum berat sesuai dengan perbuatannya. “Kami berharap, pelaku itu diproses hukum seperti perbuatannya,”ucapnya sambil menitikkan air mata.

Baca juga:  Kapolres Binjai Pimpin Upacara Persemayaman Dan Pemakaman Alm. Aiptu Dedi Wagiarto

Sebelumnya, LS (27) nekat membunuh kekasihnya sendiri dengan cara sadis, pelaku menggorok leher korban lalu menusuk kemaluannya dengan ranting kayu setelah dicekek hingga tak bernafas. Pembunuhan itu terjadi di pemandian pulau Sibatu-batu (Pulbat), Jalan Sibatu-batu, Kelurahan Bahsorma, Kecamatan Siantar Sitalasari.

Pelaku tidak sanggup melihat kekasihnya bermesraan dengan pria lain di kamar kostnya di Jalan Rondahaim, Kelurahan Tanjung Pinggir. Kebetulan, kamar kost pelaku dengan kekasihnya bersebelahan, ketika itu pelaku mendengar adanya suara desahan dari kamar kekasihnya seperti sedang bercinta.Akbar