Hubungan Baik Forwakum Sumut dan Kejari Medan Terjalin Dengan Baik

Kajari Medan Teuku Rahmatsyah (kiri) saat berbincang-bincang dengan Ketua Forwakum Sumut Aris Rinaldi Nasution.

MEDAN-OGENews.com-Menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-62 Tahun, Kejaksaan Negeri (Kejari) Medan menggelar silaturahmi bersama Forum Wartawan Hukum (Forwakum) Sumatera Utara (Sumut) di Jalan HM Yamin, Medan, Kamis (14/7/2022).

Dalam kesempatan itu, Kajari Medan Teuku Rahmatsyah mengatakan, silaturahmi dengan rekan-rekan Forwakum Sumut ini, bertujuan untuk tetap menjaga hubungan yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

“Selain menjalin silaturahmi, pertemuan dengan rekan-rekan media di Forwakum Sumut ini juga dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa yang ke 62 Tahun,”ujar Teuku Rahmatsyah didampingi Kasi Intelijen Simon dan Kasi Pidsus Kejari Medan Agus Kelana Putra.

Menurutnya, pertemuan ini sangat penting digelar, agar komunikasi dan kerjasama kemitraan dengan Forwakum Sumut tetap terjalin.

Baca juga:  Petani Sawit Girang, Jokowi Buka Kembali Larangan Ekspor CPO

“Apalagi, Forwakum Sumut juga telah banyak berkontribusi bagi Kejari Medan, karena sudah menyebarluaskan pemberitaan seputar informasi program-program Kejari Medan,”sebutnya.

Kendati demikian, dia mengatakan bahwa Kejari Medan siap menerima sarana dan masukan serta kritikan, apabila kerjasama yang terjalin selama ini, kurang sesuai harapan.

“Kami terbuka menerima kritikan dan masukan dari rekan-rekan Forwakum Sumut, Kejari Medan siap memperbaikinya agar kerjasama semakin solid kedepannya,”ucap mantan Aspidsus Kejati Aceh ini.

“Jika untuk membangun, kita siap dikritik. Kita tidak pernah membatasi rekan-rekan Forwakum Sumut dalam pemberitaan. Biarkan itu menjadi evaluasi kita ke depannya,”pungkasnya.

Sementara itu, Ketua Forwakum Sumut, Aris Rinaldi Nasution mengucapkan terimakasih kepada Kajari Medan yang sudah mau meluangkan waktunya untuk duduk bersama.

Baca juga:  Poldasu Tetapkan Pimpinan Bank Sumut Syariah Deliserdang Jadi Tersangka Pencatatan Palsu

“Saya salut dan mengapresiasi pak Kajari Medan. Karena masih mau meluangkan waktu untuk kita,” ucapnya.

Aris juga tidak lupa mengucapkan terimakasih atas jamuan hangat yang diberikan Kejari Medan dan berjanji akan menjaga hubungan baik ini.

“Semoga ke depannya, hubungan baik yang selama ini kita bangun tetap terjaga. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih atas jamuannya,” pungkasnya. Bun