Foto Marwan Alias Begu Pembunuh Gultom dan Istrinya di Samosir Dibagikan

Medan (OGENews.com)- Kepolisian Polda Sumatra Utara merelease dan membagikan foto pembunuh pasangan suami istri di Samosir bernama Marwan alias Begu dengan Daftar Pencarian Orang (DPO). Dan, foto foto Marwan alias Begu berseliweran di Media Online dan Media Sosial sejak Selasa (19/7/2022) hingga Rabu (20/7/2022).

Tersangka Marwan diduga melakukan pembunuh terhadap pasangan suami istri (Pasutri), Jimmi Gultom (55) dan Henny Kartini (54). Marwan memiliki ciri ciri mempunyai tato motif rantai kecil melingkar dibagian kanan dengan mata sedikit sipit.

Lalu, Marwan juga memiliki ciri ciri tinggi 168 cm, berat badan 70 kg, warna kulit sawo matang, rambut ikal dan memiliki bentuk muka lonjong.

Baca juga:  Lokot Nasution Resmi Menjabat Ketua Partai Demokrat

Marwan alias Begu diduga melakukan tindak pidana 338 Pembunuhan dan bagi masyarakat yang mengetahui informasi keberadaanya segera menghubungi pihak kepolisian dan diberikan hadiah.

Sebelumnya, Pasangan suami istri (Pasutri), Jimmi Gultom (55) dan Henny Kartini (54) dibunuh dengan penuh luka benda tajam. Peristiwa itu terjadi pada, Senin (11/7/2022) di kompleks Hotel Tirta Momi, Desa Martoba, Kecamatan Simanindo, Samosir.

Tewasnya Pasutri ini diketahui oleh anaknya bernama Iman Gultom (19). Melihat kedua orangtuanya sudah bersimbah darah, Iman kemudian menyampaikannya kepada salah seorang kerabatnya bernama Ramses Samosir.

“Anak korban datang ke rumah saksi, Ramses Samosir untuk memberitahukan bahwa kedua orangtuanya sudah tergeletak bersimbah darah didapur rumahnya,”ucap beberapa warga di lokasi kejadian.

Baca juga:  Kapolsek Medan Baru Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis I Dan II Di Mako Polsek Medan Baru

Informasi yang dihimpun, Jimmy Gultom merupakan karyawan Hotel Tirta Momi Inn Hilang Holang, Desa Martoba, Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir. Sementara itu, istrinya, Henny Kartini, merupakan ibu rumah tangga. (red)