Misteri Penemuan Mayat Dan Pembakaran Rumah Kades Belum Mampu Diungkap Polisi

MEDAN-OGEnews.com-Misteri penemuan dua mayat dan dugaan pembakaran Rumah Kepala Desa Sembahe, di Kecamatan Sibolangit hingga kini masih belum berhasil diungkap Polisi.

Rentetan peristiwa misterius ini terjadi hanya beberapa hari saja dari satu peristiwa kepada peristiwa berikutnya. Contohnya, penemuan mayat jenis kelamin perempuan di Sungai Lau Terep, Desa Sembahe, Kecamatan Sibolangit, Sabtu (9/7/2022) lalu.

Tiga hari kemudian, Senin (11/7/2022), Rumah Kepala Desa (Kades) Sembahe, Sambulta Tarigan terbakar, diduga terbakarnya rumah Kades ini akibat perbuatan Orang Tidak Dikenal (OTK). Selanjutnya, Minggu (17/7/2022) sosok mayat tanpa kepala ditemukan mengapung di Sungai Betimus, Desa Durin Sirugun, Kecamatan Sibilangit.

Kapolsek Pancurbatu Kompol Erianto Ginting ketika dikonfirmasi wartawan mengaku hingga kini, Polisi masih bekerja keras melakukan penyelidikan terkait tiga kasus tersebut.

Baca juga:  Kapolresta Deli Serdang Berikan Reward Kepada 100 Personil Berprestasi dan Berdedikasi baik

“Untuk penemuan mayat sampai saat ini masih dalam penyelidikan karena hasil outopsi secara lisan mayat belum bisa teridentifikasi. Sedangkan pembakaran di rumah Kades doakan saja agar bisa terungkap,”katanya.

Nanti, sambung dia, jika kasusnya sudah berhasil diungkap, pihaknya akan langsung menginformasikannya kepada wartawan. “Jika sudah terungkap, akan kita sampaikan kepada rekan-rekan sekalian,”pungkasnya.Akbar