Polisi Memanggil, Razaman Arif Nasution Menghindar

MEDAN-OGEnews.com-Pengacara kondang, Razman Arif Nasution mangkir dari panggilan Polisi atas laporan dugaan penggelapan.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi mengatakan surat panggilan itu dilayangkan per tanggal 25 Juli 2022. Terlapor diundang untuk dimintai klarifikasi.

“Gak jadi datang, sesuai surat yang kami kirimkan agar hadir untuk klarifikasi hari Senin tangal 25 Juli 2022,”katanya, Selasa (26/7/2022).

Berdasarkan surat yang dikirim Razman, kata Hadi, yang bersangkutan meminta pemeriksaannya diundur nyaris sebulan lagi atau tanggal 19 Agustus 2022 mendatang. Razman beralasan ada tugas yang tak bisa diganggu gugat.

“Dia kirim surat minta penundaan pemeriksaan. Karena ada tugas katanya,”ujar Hadi.

Menurut Hadi, kasus ini masih tahap penyelidikan dan belum ditingkatkan ke penyidikan.”Kalau kasusnya masih tahap penyelidikan,”ucapnya.

Baca juga:  Sembilan Rumah Semi Permanen di Bajak V Ludes Terbakar

Sebelumnya, Razman Arif Nasution resmi dilaporkan ke Polda Sumut oleh Syamsul Chaniago atas dugaan penipuan dan penggelapan. Laporan terhadap Razman Arif Nasution itu tertuang dalam Laporan Polisi: STTLP/B/1080/VI/2022/SPKT/Polda Sumut tertanggal 21 Juni 2022. Akbar