Josua Akhirnya Dimakamkan Secara Kedinasan, Beredar Percakapan Perpisahan Dengan Pacarnya Karena Ia (Josua) Akan Dibunuh

Jambi(OGENews.com) – Kepolisian Republik Indonesia akhirnya memakamkan jenazah Brigadir Polisi Josua Hutabarat secara kedinasan Polri.

Upacara kedinasan itu dilakukan pada Rabu(27/7/2022) setelah jenazah diautopsi ulang oleh tim Dokter Forensik di Rumah Sakit Sungai Bahar, Muara Jambi dan pihak keluarga menyerahkannya ke pihak kepolisian.

Kuasa Hukum keluarga Josua Hutabarat, Kamaruddin Simanjuntak, S.H menyampaikan, terimakasih kepada semua pihak mulai dari Presiden RI, DPR RI, Panglima TNI, Kapolri, Menkopolhukam RI, Rakyat Indonesia (Netizen) dan Pers atas dukungannya sehingga putera kebanggaan Samuel Hutabarat dan Rosti Simanjuntak dimakamkan secara kedinasan Polri.

“Terpujilah Tuhan Elohim, satu persatu, permohonan keluarga almarhum dikabulkan,” kata Kamaruddin.

Sebelum dimakamkan, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo juga menyampaikan akan membuka secara terbuka hasil Autopsi dan Visum Et Repertum Alm. Brigadir Polisi Nopriansyah Yoshua Hutabarat.

Baca juga:  Polres Pelabuhan Belawan Tangkap 31 TSK Narkoba Selama Operasi Antik Tahun 2022

Keinginan kepolisian membuka ke publik sesuai amanat Presiden RI, demi kepastian hukum, keadilan dan kemamfaatannya.

Setelah berjalannya autopsi, muncul di media sosial foto Alm. Brigadir Nopriansyah Yoshua Hutabarat ketika melakukan Video Call dengan pacarnya dan berpamitan serta memohon maaf serta meminta mencari “pria lain” sebagai pengganti dirinya.

Josua juga menjelaskan bahwa dia akan pergi untuk selamanya karena akan dibunuh oleh para squad lama yang pada kurang ajar. (red)