Hadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional, Waka Polres Langkat Semangat Untuk Bangkit

Langkat, ogenews.com

Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND. Barus SH, SIK, MM menghadiri Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 115 tahun 2023 di Lapangan Alun-Alun T. Amir Hamzah, Jalan Proklamasi Kelurahan Kwala Bingai Kecamatan Stabat Kabupaten Langkat, Senin (22/05/2023).

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh PLT Bupati Langkat serta turut dihadiri, Ketua DPRD Kabupaten Langkat Sri Bana Perangin Angin SE, unsur Forkopimda Langkat, – Kepala Kejaksaan Negeri Langkat MEI ABETO HARAHAP, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Stabat LEDIS MERIANA BAKARA, SH, MHW, para tokoh masyarakat, pemuda dan agama, TNI, Polri, pelajar dan mahasiswa.

Peringatan Harkitnas ke-115 tahun 2023 ini bertemakan “Semangat Untuk Bangkit” Dalam Pidota PLT Bupati Langkat “Saudara sebangsa yang saya hormati 115 tahun yang lalu semangat Indonesia mulai menyala. Mari kita terus maju, mengerjar ketertinggalan kita dalam mewjudkan kehidupan bangsa yang terhormat dimata dunia. Disaat ini kemerdekaan sudah kita raih, mari kita terus bangkit dan bergerak demi mewujudkan Indonesia emas tahun 2045.”

Baca juga:  Poldasu Periksa Dua Perusahaan Bahan Baku Obat Sirup

Dalam Pidatonya PLT Buapati Langkat juga mengatakan “Ditengah permasalahan yang kita hadapi bersama, mari kita jadikan hari ini sebagai momentum untuk bangkit. Data dan statistik menunjukan pertumbuhan ekonomi kita yang jauh meningkat dari tahun 2021. Kita berharap capaian kita ini dapat kita pertahankan dan kita tingkatkan demi Masyarakat Indonesia. Dunia telah menyaksikan Indonesia dalam memimpin pelaksanaan G20, itu menjadi semangat kita untuk bangkit di mata dunia. Mari sebagai komponen bangsa, kita rapatkan barisan, kita kerja cerdas untuk memajukan Negeri ini.”

Sementara itu, Wakapolres Langkat Kompol Hendri ND. Barus SH, SIK, MM saat ditemui usai upacara mengajak seluruh masyarakat untuk bangkit menjaga persatuan serta merapatkan barisan agar tidak terpecah belah khususnya dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada

Baca juga:  Dinilai Menyesatkan, Jaksa Tuntut Fakarich 8 Tahun Penjara

“Semangat Untuk Bangkit dan bersatu dalam menghadapi berbagai tantangan kedepan guna mewujudkan tujuan nasional dan membawa kejayaan bangsa ditahun-tahun mendatang,” ujar Waka Polres Langkat.

Willyam Pasaribu