Jumat Barokah, Ikatan Alumni SMAN 15 Medan Bagikan 200 Nasi Bungkus Di 2 Masjid Yaitu Masjid Tapiah Dan Masjid Ar Rahmadhan Yang Ada Di Sunggal

Medan, ogenews.com

Kegiatan Jumat Barokah, Ikatan Alumni SMAN 15 Medan membagikan 200 nasi bungkus ke 2 Masjid yaitu Masjid Tapiah Dna Masjid Ar Ramadhan yang ada di Kecamatan Medan Sunggal, Minggu (9/6/2024).

Pelaksana membagikan 200 nasi bungkus ke 2 masjid yang ada di sunggal dihadiri oleh 10 orang perwakilan alumni, pimpinan masjid, dan beberapa perwakilan masyarakat setempat.

Kepala Sekolah SMAN 15 Medan Gokman Sianturi Mengatakan pembagian nasi bungkus gratis emang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat sesudah ibadah shalat selesai.

“Kegiatan pembagian nasi bungkus Jumat Barokah ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Ikatan Alumni SMAN 15 Medan kepada masyarakat sekitar Sunggal, terutama yang terkena dampak sosial ekonomi akibat terjadinya Pandemi Covid-19. Juga bertujuan berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan tanpa memandang suku dan ras.

Baca juga:  Jewer Bayi, Wanita Berkerudung Diamankan Polisi

Ketua Alumni SMAN 15 Medan Zukriadi Mengatakan pembagian nasi bungkus diberikan kepada seluruh kalangan masyarakat sekitar seputaran Jalan Sunggal yang ada di masjid dengan menyediakan 200 nasi bungkus, dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas partisipasi itu, ungkapnya.

Willyam Pasaribu