Tahanan Polisi Gantung Diri Dengan Kabel Listrik 

MEDAN-OGENews.com-Seorang tahanan dalam kasus pencabulan anak dibawah umur ditemukan tewas gantung diri dengan seutas kabel listrik didalam sel tahanan Polresta Deliserdang.

“Dua personil Polresta Deliserdang kita periksa atas kematian seorang tahanan yang ditemukan gantung diri didalam sel tahanannya,”kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada OgeNews.com, Kamis (12/5).

Penyidik Profesi dan Pengamanan (Propam) Polda Sumut saat ini sedang memeriksa secara intensif dua personil, jika ditemukan adanya indikasi kelalaian dalam penerapan Standard Operasional Prosedur (SOP), Polda Sumut dipastikan akan memberikan tindakan tegas.

“Sikap tegas dari pimpinan terhadap personil yang lalai itu pasti. Namun, semua proses hingga saat ini masih berjalan,”sebutnya.

Baca juga:  Operasi Pekat Reskrim Polres Pematangsiantar lagi lagi amankan kasus perjudian angka tebakan jenis Hongkong.

Untuk diketahui, seorang tersangka dalam kasus pencabulan anak dibawah umur, berinisial MR (30) ditemukan tewas didalam sel tahanannya dengan seutas kabel listrik melilit lehernya. Akbar