Raffi Ahmad Siap Bangun Wahana Salju di Kebun Binatang Medan

Medan (OGENews.com) – Artis ibukota, Raffi Ahmad bersama Tim Rans Manajemen mengunjungi Taman Margasatwa Medan Zoo atau kebun binatang milik Pemko Medan di Simalingkar B, Kecamatan Medan Tuntungan pada, Selasa (17/4/2022).

Kunjungan itu sebagai rencana peninjauan dan pengembangan lahan sebesar lebih kurang 20 Ha yang melibatkan Rans Manajemen dan langsung diterima oleh Walikota Medan, Bobby Nasution.

Dalam acara itu, Raffi Ahmad bersama Walikota Medan, Bobby Nasution melihat langsung kandang Harimau dan memberikan makan hewan buas tersebut, selanjutnya bergerak menuju tenda yang berdekatan dengan kawanan Gajah sekaligus memulai pemaparan rencana pengembangan lahan bersama para peserta yang hadir.

Walikota Medan, Bobby Nasution mengucapkan terima kasih kepada Tim Rans Manajemen yang telah mengunjungi Medan Zoo dan bersedia melakukan investasi di Medan Zoo.

Baca juga:  Mobilnya Masuk Jurang di Tarutung, Empat Marga Sagala Warga Dairi Meninggal Dunia

Sementara itu, suami Nagita Slavina ini mengharapkan bukan hanya investasi yang akan dilakukan, namun juga menaikkan Pariwisata di Indonesia.

“Kami melihat Kota Medan dibawah kepemimpinan Walikota Medan terus berkembang, sehingga kita ingin bergerak cepat dan ingin membuat Medan Zoo menjadi tempat wisata terbaik dengan berkolaborasi dengan Pemko Medan, bahkan kami merencanakan akan membuat wahana salju di Medan Zoo,” katanya.

Dalam kegiatan itu tampak hadir, Dandim 0201 Kota Medan Kolonel Inf. Ferry Mujawwad, Kapolrestabes Medan Kombes Pol. Valentino Alfa Tatareda, Ceo dan Founder Rans Manajemen Raffi Ahmad beserta rombongan

Kadis Kominfo Kota Medan Arrahmaan Pane, Kadis Pariwisata Kota Medan Drs. Agus Suryono, Kadishub Kota Medan Dede Bambang Hartono dan Dirut PUD Pembangunan Medan Zoo Gerald Siahaan

Baca juga:  Setelah Ditinjau Bobby Nasution, Tanggul di TPU Kristen Simalingkar Langsung Dibangun

(Zoel)