Edan! Anak Tega Bunuh Ibu Kandung Dengan Batu

Pembunuh Ibu Kandung saat diamankan Polisi

LANGKAT-OGENews.com- Edan, seorang anak tega membunuh ibu kandungnya sendiri tanpa menyesal setelah diamankan warga, di Dusun III Desa Paya Bengkuang, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Kamis (23/6/2022).

Rasiah Sumartin (54) Wanita paruh baya itu tewas bersimbah darah setelah dipukul pakai batu oleh anak kandungnya sendiri, CS (18).

Harnelis (39), tetangga korban yang pertama kali melihat korban sudah tergeletak dilantai dengan bersimbah darah, kepada petugas mengaku, saat itu dia mencoba memanggil korban, namun tidak ada jawaban.

Karena itu, dia pun masuk ke rumah korban. Saat melihat ke kamar Rasiah, ibu malang itu ditemukan tergeletak terbujur kaku dengan banjir darah.

Kaget bukan kepalang, Harnelis kemudian memanggil Deni Nurwati (31) tetangga korban, dengan suara keras kemudian memberitahukannya kepada kadus setempat.

Baca juga:  Koruptor: Saya Tidak Menikmati Uangnya Pak Hakim, Hukuman Dua Tahun Terlalu Berat, Mohon...

Menindaklanjuti temuan itu, kadus kemudian menginformasikan peristiwa itu kepada Polisi. Kapolsek Gebang AKP Mahruzar Sebayang dan personelnya langsung turun ke lokasi kejadian.

“Ya benar, ada diamankan pelaku pembunuhan di Langkat. Kita sudah mengamankan tersangka dan batu yang digunakan untuk menganiaya ibunya. Informasi dari warga, tersangka mengidap gangguan jiwa. Saat ini masih di dalami,”kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi kepada ogenews.com.

Menurut dia, Jenazah korban sudah dibawa ke RS Bhayangkara Medan, sedangkan tersangka akan diserahkan ke dokter kejiwaan.Akbar