Wujudkan Lingkungan Bersih, Petugas Dan Warga Binaan Rutan Labuhan Deli Lakukan Kebersihan Pekarangan Rutan

Labuhan Deli, ogenews.com

Demi menciptakan lingkungan yang bersih dan indah, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Keleas I Labuhan Deli Kanwil Kemenkumham Sumut melakukan pembersihan pekarangan bunga sekitar Rutan. Jumat (19/05/2023)

Kegiatan pembersihan dilakukan oleh Warga Binaan yang diawasi langsung oleh petugas Rutan. Kegiatan dimulai dengan membersihkan area depan Rutan dan membersihkan rumput-rumput liar dengan cara dicabut oleh Warga Binaan dan petugas agar lingkungan sekitar terlihat bersih dan juga enak dipandang.

Kepala Rutan, Erwin F. Simangunsong mengatakan bahwa kegiatan kebersihan memang rutin dilakukan dan kebersihan lingkungan kerja merupakan tanggung jawab bersama agar lingkungan sekitar Rutan Labuhan Deli selalu bersih, indah dan nyaman.

“Saya harap kedepannya seluruh petugas Rutan Labuhan Deli dapat lebih meningkatkan kepedulian dan peka terhadap lingkungan organisasi kita. Rutan Labuhan Deli terus melakukan pemeliharaan dan perbaikan dalam segala aspek guna mewujudkan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat maupun warga binaan. Semoga dengan dilakukannya kebersihan disekitar kita khususnya pekarangan halaman depan, lingkungan Rutan Labuhan Deli tetap bersih, indah dan nyaman, saya mengharapkan setiap minggunya kita dapat melakukan kegiatan tersebut karena menjaga lingkungan merupakan kewajiban kita bersama,”Pungkas Karutan.

Baca juga:  Kepala Rutan Kelas 1 Medan Pemenuhan Hak Integrasi, Nimrot Sihotang AMd IP SH MH Kembalikan Warga Binaan Ke Masyarakat

Willyam Pasaribu