Kota Medan Raih Juara Umum Kapolda Cup

Ketua Harian Perguruan Inkanas Medan, Yudi Atmaja (pakai topi) saat menerima trophy juara umum dalam Kejurda Karate Inkanas Sumut Kapoldasu Cup 2022 di GOR Mini Pancing, Medan.

MEDAN-OGEnews.com-Inkanas Kota Medan berhasil merebut juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate pada Kapoldasu Cup 2022 di GOR Mini Pancing.

Kesuksesan kembali ditorehkan Perguruan Inkanas Kota Medan yang kali ini menjadi juara umum pada Kejuaraan Daerah (Kejurda) Karate Inkanas Sumut Kapoldasu Cup 2022 yang berakhir, Minggu (17/7/2022) di GOR Mini Pancing, Medan. Tidak tanggung, perguruan karate binaan Ketua Harian Yudi Atmadja ini meraih total 125 medali di ajang bergengsi yang diikuti 20 kabupaten/kota di Sumut tersebut.

Inkanas Medan, jauh meninggalkan pesaing terdekatnya, Deliserdang dan Kota Binjai yang berada pada posisi runner up dan peringkat tiga perolehan medali. Torehan menterang Inkanas Kota Medan ini mampu menyabet medali 39 emas, 27 perak, dan 59 perunggu.

Baca juga:  Kapolrestabes Medan Pantau Vaksinasi Merdeka Yang Di Laksanakan Polsek Helvetia

Rasa syukurdan kebahagiaan dari pangurus seketika terucap dari para pelatih, pengurus bahkan orangtua para atlet di Perguruan Inkanas Medan. Sebab, jerih payah mereka selama ini menuai hasil yang membanggakan.

Apalagi, prestasi sebelumnya Perguruan Inkanas Medan juga mendominasi di Kejuaraan Karate Piala Wali Kota Medan pada akhir Mei 2022 lalu di Gelanggang Remaja Medan.

“Alhamdulillah, hasil yang kami peroleh di Kejurda Inkanas Sumut Kapolda Cup 2022 ini sangat disyukuri dan dibanggakan karena perjuangan anak-anak semua membuahkan hasil dengan mengharumkan nama Perguruan Inkanas Medan di tingkat Sumut,”kata Yudi Atmadja, Selasa (19/7/2022).

Yudi Atmadja merasa bangga karena perguruannya terus menciptakan atlet berprestasi. Terlebih dua atletnya yang meraih medali di Kejurda ini masing-masing Arief Fadilah dan Dwi Fadilah merupakan atlet FORKI Sumut yang dipersiapkan untuk PON 2024 mendatang.

Baca juga:  Kapolresta Deli Serdang Anugerahkan Reward Kepada Personil Berprestasi

“Ini semua berkat kerja sama pengurus dan pelatih Inkanas Medan yang tiada henti memberikan kontribusinya, kami berharap prestasi ini terus dipertahankan di even bergengsi lainnya.
Yudi Atmadja menjelaskan, even bergengsi berikutnya adalah Kejurnas Inkanas Piala Kapolri yang direncanakan digelar pada Agustus 2022 mendatang.

“Mohon Doa dan dukungannya semoga atlet Inkanas Medan yang akan memperkuat Sumut di even Kejurnas Inkanas Piala Kapolri 2022 bisa berprestasi maksimal,”ujar Yudi Atmadja yang juga menjabat sebagai Sekum FORKI Kota Medan ini.

Kejurda Karate Inkanas Sunut Kapoldasu Cup 2022 ini secara resmi ditutup Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Christiyanto Goetomo, Minggu malam.
Kombes Christiyanto dalam arahannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi mensukseskan kegiatan ini dan berharap dapat menambah mental dan kepercayaan diri seluruh karateka saat bertanding di event selanjutnya.Bun